10 Tips Pemasaran Facebook untuk 2017

0
9

Facebook berkembang. Apa yang dimulai sebagai tempat berbagi foto kucing telah berubah menjadi jaringan 1,79 miliar pengguna aktif. Itu miliar, dengan ‘B’.

Dan bagi pemasar, platform telah berubah sebanyak yang dimiliki pengguna.

Platform telah berubah sepenuhnya hanya dalam beberapa tahun, dan tetap up to date dengan perubahan tersebut bisa menjadi tantangan tersendiri. Itulah mengapa kami menyoroti beberapa kiat pemasaran baru untuk Facebook di artikel ini. Sepuluh tips pemasaran Facebook ini memperhitungkan bagaimana platform telah berubah menjadi 2017, dan menyoroti fitur dan strategi yang harus digunakan pemasar untuk maju. cara buat ayat iklan

1. Bersikap Nyaman Dengan Video Shooting

Video di akun Facebook hanya 0,9% dari semua posting. Inilah hal yang gila tentang itu: ini sama 0,9% dari pos menyumbang 7.15% dari semua jangkauan pada jaringan. Dan jumlah itu bertambah.

Pos video mendominasi media sosial, dengan Facebook muncul sebagai pesaing YouTube terbesar untuk upload video. Jika Anda belum mulai memasarkan dengan video di Facebook, sekarang saatnya untuk memulai.

Kami melihat jangkauan besar di industri di seluruh papan. Anda tidak perlu menjadi videografer profesional untuk memanfaatkan ini – semua yang Anda butuhkan adalah ponsel cerdas, beberapa pencahayaan yang bagus, dan mungkin beberapa barang dari Amazon. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk memotret video berkualitas pro di ponsel Anda.

2. Mengatur Penonton Tersimpan

Penonton yang Tersimpan dapat sangat berguna – terutama jika Anda ingin menargetkan pasar tertentu.

Dalam Pengelola Bisnis Facebook, Anda dapat membuat khalayak khusus berdasarkan parameter set. Ini memungkinkan Anda beriklan ke kelompok orang tertentu, memastikan konten niche Anda memenuhi demografis yang tepat.

Sebagai contoh, kami baru saja menulis sebuah artikel yang spesifik untuk pemberi pinjaman hipotek – tidak, dengan cara apapun, sebagian besar penggemar Facebook kami. Dengan menciptakan Pemirsa Tersimpan, kami dapat menargetkan sekelompok pemberi pinjaman hipotek di AS yang juga tertarik untuk pemasaran dengan potongan konten niche kami. Ini menarik pemirsa yang tepat untuk konten kami, membuat bisnis untuk perusahaan dan bola mata kami di merek kami.

Uji coba sendiri – 100% bebas untuk disiapkan, jadi Anda bisa melihat seberapa besar audiens Anda sebelum Anda mulai membayar iklan.

3. Coba Tangan Anda di Retargeting

Jika Anda memiliki bisnis dan memiliki situs web, Anda benar-benar harus memulai kampanye penargetan ulang – ini adalah salah satu bentuk periklanan online yang paling menguntungkan.

Singkatnya, penargetan ulang memungkinkan Anda beriklan ke orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memasang piksel pelacakan Facebook di situs Anda, dan tunggu sampai pengunjung masuk.

4. Tambahkan Captioning ke Video Anda

Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memperluas akses ke alat teks otomatis mereka untuk semua pengguna, namun kami sedikit skeptis terhadap opsi ini.

YouTube memiliki perangkat lunak serupa, dan sejujurnya, ini sangat buruk.

Dan inilah masalahnya: captioning Anda penting. 90% pemirsa di Facebook menonton video tanpa suara, artinya teks Anda akan dibaca oleh mayoritas pemirsa Anda. Baik tambahkan keterangan sendiri atau lakukan apa yang kami lakukan: pekerjakan seseorang di Fiverr untuk melakukannya untuk Anda. Untuk sekitar lima dolar Anda akan mendapatkan file SRT yang akurat yang dapat Anda upload ke Facebook dalam beberapa klik.

5. Tambahkan Panggilan untuk Bertindak di Halaman Anda

Facebook menambahkan fungsi ini dan setiap pemilik halaman harus memanfaatkannya.

Di Halaman Bisnis Facebook Anda, Anda dapat menambahkan ajakan bertindak yang berada di sudut kanan bawah foto sampul Anda. Tombol ini mempermudah penggemarnya untuk berhubungan dengan bisnis Anda – jangan lewatkan beberapa lalu lintas situs ekstra.

10 Facebook Marketing Tips for 2017 | Social Media Today