5 Bisnis Online Anda Dapat Memulai Tanpa Uang

0
3

Internet adalah equalizer hebat. Dalam bisnis khusus, ia telah meratakan arena permainan. Siapa pun dapat memulai bisnis online menghasilkan uang — siapa pun yang memiliki komputer, itu. Tetapi inilah masalahnya: tidak diperlukan pengalaman tas ultah anak teknis. Anda tidak perlu tahu cara membuat situs web — tidak perlu pemrograman sama sekali. Anda juga dapat tinggal di mana saja yang Anda inginkan, mengatur jadwal Anda sendiri, dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, tergantung pada seberapa cepat atau besar bisnis Anda ingin tumbuh. jual kamera


Tidak diperlukan pengalaman bisnis atau pemasaran. Ini adalah media yang benar-benar demokratis untuk berwirausaha.

Yang terbaik dari semuanya, tidak seperti bisnis fisik, Anda tidak perlu banyak modal awal. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak bisnis internet dan berjalan tanpa uang sama sekali karena begitu banyak layanan gratis memfasilitasi kemungkinan itu. Misalnya, Anda dapat mengatur situs web atau blog secara gratis menggunakan WordPress. Atau Anda dapat memanfaatkan situs pihak ketiga seperti Amazon atau eBay untuk menjual barang. Anda menggunakan platform penjualan mereka sebagai imbalan untuk memberi mereka potongan penjualan Anda.

Dan ini hanyalah permulaan dari banyak solusi startup e-commerce tanpa uang yang tersedia. Mari kita pertimbangkan lima cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online dengan sedikit atau tanpa biaya sama sekali.

1. Pengiriman Drop
Ide dasar di balik bisnis pengiriman drop daring adalah bahwa, sebagai pemilik bisnis kecil, Anda tidak perlu mempertahankan inventaris produk yang besar atau menangani pengiriman apa pun kepada pelanggan Anda.

Itu menghilangkan biaya keuangan dan risiko memiliki gudang penuh barang yang mungkin tidak Anda jual, dan kerumitan mengatur untuk mengirim pesanan ke seluruh negeri atau dunia.

Sebaliknya, Anda bekerja dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam pengiriman drop. Begini cara kerjanya:

Anda daftar produk untuk dijual di situs web Anda atau platform seperti Amazon, eBay, atau Etsy.

Ketika salah satu pelanggan Anda melakukan pembelian, Anda membeli produk dari perusahaan pihak ketiga (pengirim drop, biasanya produsen atau grosir) dengan harga lebih rendah. Proses ini sesederhana meneruskan pesanan dari pelanggan Anda, sebuah proses yang benar-benar dapat sepenuhnya otomatis.
Pengirim drop Anda kemudian mengirimkan produk ke pelanggan.
Cukup mudah, kan? Dengan pengiriman drop, Anda dapat menawarkan berbagai macam produk, sehingga biaya operasional untuk bisnis Anda sangat rendah.

Apa kerugian model bisnis drop shipping? Anda harus menemukan pengirim drop yang memiliki reputasi baik yang dapat Anda andalkan untuk dikirimkan kepada pelanggan Anda. Jika pesanan terlambat atau tidak keluar — atau produk berkualitas buruk — Anda disalahkan.

Juga, karena pasar ini sangat kompetitif, margin — yaitu, selisih antara harga grosir dan seberapa banyak Anda dapat menjual suatu produk — lebih rendah. Tapi tetap saja, ini adalah opsi startup yang murah atau tidak berbiaya rendah.

Salah satu cara untuk keluar dari persaingan dengan bisnis pengiriman drop adalah dengan label pribadi produk Anda. Dengan cara itu Anda tidak menjual merek produk yang sama dan hanya bersaing pada harga; tetapi Anda dapat menggunakan merek Anda sendiri dan menghadapi lebih sedikit persaingan.

Siapa pun yang mempertimbangkan bisnis pengiriman drop harus secara serius mempertimbangkan memanfaatkan Amazon.com untuk mengembangkan bisnis mereka dan belajar lebih banyak tentang menjadi penjual Amazon yang menguntungkan.

2. Pemasaran Afiliasi
Afiliasi pemasaran agak mirip dengan pengiriman drop tetapi dengan beberapa perbedaan utama. Dengan model e-niaga ini, Anda tidak lagi menyimpan inventaris produk Anda sendiri, dan Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman produk ke pelanggan.

Pada dasarnya, Anda memilih ceruk yang menguntungkan untuk bisnis online Anda, dan kemudian Anda menemukan mitra afiliasi yang memiliki produk yang tersedia di ceruk itu. Beberapa situs afiliasi yang paling populer adalah Clickbank.com, Amazon.com, dan CJ Affiliate oleh Conversant (sebelumnya Commission Junction). Di antara mereka, mereka menawarkan hampir semua produk informasi digital (seperti ebook, file audio, file video) atau produk fisik yang dapat Anda pikirkan.

Anda menawarkan produk untuk dijual, misalnya, di blog atau situs web e-commerce Anda. Setiap produk memiliki tautan unik yang melacak kembali ke akun Anda dengan mitra afiliasi Anda.

Prospek yang mengeklik tautan dibawa ke keranjang belanja mitra Anda untuk pembayaran. Begitu mereka membeli, pembelian itu dicatat dan Anda menerima komisi. Ini bervariasi tergantung pada mitra afiliasi, tetapi umumnya 5 persen hingga 25 persen, atau 50 persen atau lebih dengan produk informasi digital. Seperti yang Anda lihat, ada sedikit risiko di pihak Anda dan hampir tidak diperlukan investasi.

Yang harus Anda lakukan adalah menangani pemasaran untuk mendapatkan prospek Anda untuk membeli (melalui media sosial, pemasaran email, blogging, atau metode apa pun yang Anda pilih). Tetapi setelah mereka mengeklik tautan afiliasi, itu keluar dari tangan Anda. Anda tidak perlu mengirimkan produk atau menangani pertanyaan layanan pelanggan apa pun. Dan Anda tentu tidak harus mempertahankan inventaris.