Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Sedang Fogging Nyamuk

0
2

Fogging nyamuk dimaksudkan untuk menjaga kesehatan manusia yaitu mengusir nyamuk penyebab demam berdarah. Namun sayangnya disisi lain, hal tersebut juga dapat merusak fungsi ginjal. Tidak disangkakan apa yang memiliki makna baik ternyata dapat menyebabkan hal yang tidak diinginkan. Selain gagal ginjal juga dapat mencemari lingkungan, karena zat kimia dan juga asap yang dihasilkan sangat tidak baik. Tidak heran apabila fogging nyamuk memiliki prosedur yang harus diikuti. Layanan jasa fogging nyamuk Tangerang juga selalu tersedia untuk anda yang berada di wilayah Tangerang.

Fogging nyamuk merupakan salah satu teknik pengusiran nyamuk. Fogging memiliki makna asap sebagaimana teknik tersebut diterapkan yaitu menggunakan asap sebagai media untuk mengusir nyamuk. Asap yang digunakan untuk fogging telah mengandung bahan kimia yang dapat mematikan nyamuk. Fogging nyamuk biasanya dilakukan oleh departemen kesehatan apabila telah terdeteksi adanya wabah virus penyebab demam berdarah. Kini anda juga bisa memesan jasa fogging nyamuk jika berkehendak melakukan fogging ditempat tinggal anda. akan tetapi ketika fogging nyamuk dilakukan, ternyata ada hal hal kecil yang mesti anda perhatikan.

Asap dari fogging nyamuk selain dapat mencemari lingkungan, dapat juga berakibat pada kesehatan manusia. Untuk itu anda harus memastikan bahwa tubuh anda tidak terkena dampak tersebut ketika fogging nyamuk sedang dilakukan. Hal hal yang dapat anda lakukan ketika sedang adanya fogging adalah gunakan masker, seperti yang kita ketahui bahwa asap akan masuk ke tubuh kita melalui saluran pernapasan mulut dan hidung. Maka dari itu tutupi kedua organ tersebut dengan masker. Yang kedua adalah tutup rambut anda menggunakan scarf ataupun shower cap, karena asap tersebut akan menempel ke rambut dan dapat merusak rambut anda.

Selain itu apabila fogging nyamuk sedang dilakukan, sebaiknya anda tidak berada dekat dengan rumah anda. karena asap hasil fogging cukup berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu menjauhlah agak jauh dan biarkan hingga asap benar benar pergi. Setelah itu sekitar satu jam kemudian baru anda kembali ke rumah. Tentunya untuk memastikan asap telah benar benar pergi. Hal-hal tersebut sangat berhubungan bagi kesehetan anda. untuk itu lakukanlah demi kebaikan kesehatan anda.