Beberapa Mobil Mazda Memiliki Bentuk Tubuh Stylish

0
22

Mazda merupakan mobil yang dikeluarkan untuk mengedepankan tampilan kemewahan tingkat tinggi dan tentu saja dengan spesifikasi yang handal. Menurut berita otomotif, meskipun harga mobil Mazda rata-rata mahal namun tak sedikit masyarakat melirik mobil keluaran pabrikan asal Jepang ini. Mazda dirancang dengan bentuk tubuh yang stylish dengan lekukan yang dipertegas garis. Sehingga mobil ini enak dipandang dan sangat menarik. Mazda juga memiliki desain interior yang cukup mewah, karena disetiap modelnya mengusung panel serba digital dan modern.

Menurut harga mobil Mazda, mobil hatchback Mazda 2 merupakan varian hatcback peremium yang begitu stylish dan elegan. City car premium garapan Mazda ini juga dibekali dengan spesifikasi mesin pacu yang begitu handal dimana dibekali dengan mesin DOHC yang berteknologi SKYACTIV-G 1.5 liter dan memiliki kapasitas kubikasi hingga 1.496cc.  semburan tenaga yang mampu menghasilkan sedan ini melejit dengan gesit.

Mazda Biante produk MPV premium dengan harga Rp 400 jutaan hadir dengan bentuk bodi yang besar dan memiliki desain interior yang elegan serta ruang kabin yang luas. Tak hanya itu saja sektor permesinan juga dibekali dengan teknologi canggih yaitu SKYACTIV-G 2.0 L dengan kapasitas mesin hingga 1,997 cc. MPV premiun ini juga telah dilengkapi dengan fitur canggih yang khususnya tersemat pada bagian interior.

Mazda 6 salah satu mobil sedan hadir untuk meramaikan kelas premium. Jika dilihat dari segi desain eksteriornya sangat mewah, elegan, dan stylish menyatu dengan balutan body yang futuristik. Pada sektor interior juga tak kalah menarik terdapat fitur MZD Connect Audio System yang dilengkapi dengan layar TFT seluas 7 inci touchscreen dan beberapa fitur lainnya yang tak kalah canggih.

Mazda CX-5 SUV premium dengan desain yang stylish, pada bagian interiornya juga tak kalah mewah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan dalam ruang kabin. Mazda CX-5 ini juga dibekali dengan mesin SKYACTIV-G 2.0 L dan 2.5 L dengan teknologi DOHC dan memiliki dua varian kapasitas mesin yaitu 1.998 cc dan 2.488 cc.