Daftar Keranjang / Daftar Anggaran: New York

0
1

Speakeasies teater, ikon Art Deco, restoran panas, dan taman terapung – tidak ada yang seperti perjalanan ke Kota New York. Jadikan milik Anda, apa pun yang Anda belanjakan.

Baca juga : Bali Driver

Terbaik untuk kemewahan
Di mana lagi selain New York, Anda dapat menjelajahi pengalaman teater 100 kamar, lengkap dengan speakeasi, agen detektif, dan ahli mengisi kulit binatang, dan masih mendapatkan makan malam yang luar biasa setelahnya? Sleep No More adalah sensasi teater imersif kota – film noir versi Macbeth dengan ratusan tokoh dan kisah yang berlangsung di lima lantai. Restoran ini sama dramatis – Koki favorit New York, Lee Hanson telah mengubah kereta api kereta api antik menjadi restoran wajib dikunjungi di kota ini.

The Beekman untuk getaran Jazz Age
Tidak ada yang mengatakan New York cukup seperti pencakar langit dan The Beekman adalah contoh yang bersinar. Ini adalah mahakarya sepuluh lantai dengan piramida kaca di atas beberapa landmark kota yang paling ikonik. Di dalam, dekorasi mengatakan glamor tahun 1920 tetapi restoran bang up-to-date. Usaha baru oleh dua pemilik restoran yang paling banyak dibicarakan di kota itu, Tom Colicchio dan Keith McNally, meminta warga New York untuk mengantri di blok itu.

The Roxy Hotel Tribeca untuk keren sekolah tua
Mungkin ini adalah bagian desain klasik di ruang tamu, jazz live di bar koktail, atau ruang khusus bagi para tamu pribadi, tetapi ada sesuatu yang sangat 1950-an Madison Avenue tentang ikon hotel NYC ini. Kenyataannya, Midtown adalah blok jauhnya, Tribeca berada tepat di ujung Manhattan dan merupakan salah satu galeri seni dan distrik perbelanjaan yang paling keren.

11 Howard untuk Scandi tenang
Terletak di antara keramaian Little Italy dan hiruk pikuk Chinatown, 11 Howard memadukan klub anggota yang memanjakan dengan sentuhan berteknologi tinggi. Kamar sejuk, tenang dan minim dengan tablet dan minibar organik. Ada orang-orang serius yang menonton peluang dari bar Blond yang mewah atau membiarkan New York datang kepada Anda dengan Wine Hour akhir pekan – anggur gratis dan toko pop-up paling keren di perpustakaan mewah.

Terbaik untuk anggaran
Pemandangan kota yang paling segar berasal dari pulau-pulau New York. Coba naikkan mobil kabel ke Roosevelt Island. Ini menawarkan pandangan juta dolar untuk harga tiket kereta bawah tanah. Tapi, musim panas ini adalah semua tentang pulau Floating Farm. Perkebunan berkelanjutan berukuran blok kota ini tertambat di luar Brooklyn Bridge Park yang cantik, menyisakan hasil organik segar dan gratis (dan pemandangan langit lepas landas).

The Jane untuk matahari terbenam dan perahu layar
Masa keemasan perjalanan masih hidup di hotel tepi laut yang menggiurkan ini. Dari kamar-kamar retro yang disewakan seperti kabin ke grand ballroom dengan bar bergaya speakeasy, semuanya di sini bernuansa era yang lebih romantis. Bergabunglah dengan orang-orang lokal yang berbaris di bar atap untuk menyaksikan matahari terbenam di atas cakrawala sungai (dan tenggelamkan beberapa model lama yang sangat baik). The Wes Anderson-esque bellmen dapat mengarahkan Anda ke arah rute Highline elevated walkway, lalu Lower Manhattan adalah tiram Anda.

Hudson New York untuk sebuah oase perkotaan
Bahkan penduduk setempat tidak tahu tentang taman rahasia yang tersembunyi di hotel butik Hell’s Kitchen yang sejuk ini. The Hudson menawarkan kejutan di setiap sudut. Taman lobi yang dibangkitkan berdering menjadi obrolan para penjelajah kota. Tempat tidur gantung ayunan di tempat teduh di bar Sangria atap (dengan pemandangan sejauh Patung Liberty). Para tamu dapat menikmati koktail dan menelusuri buku-buku seni di bar perpustakaan dengan meja biliar antik dan sofa-sofa yang nyaman. Semua membuat oasis perkotaan yang dijuluki tanaman merambat ini menjadi pangkalan yang sempurna untuk menjelajahi salah satu distrik paling keren di NY.

Pod 51 untuk pemandangan cakrawala premium
Pengunjung ke New York menghabiskan banyak waktu untuk mencari, tetapi teras atap Pod 51 yang ramai memungkinkan Anda melihat Manhattan pusat dari perspektif yang berbeda. Times Square, Fifth Avenue, dan teater Broadway hanya berjarak beberapa blok, tetapi jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Manhattan, cobalah salah satu wisata jalan kaki gratis di hotel – pemandu lokal membawa Anda kiat orang dalam dari SoHo ke Brooklyn.