Wisata Keluarga Baru Dan Menarik D’dieuland Punclut Di Bandung

0
1

Nampaknya tak pernah ada habisnya seandainya mengulas akan keindahan kota Bandung menjadi tempat wisata paling baik di Indonesia. Setiap tahun selalu bermunculan wisata-wisata menarik dengan konsep beragam. Wisata baru D’dieuland Punclut Di Bandung menjadi wisata nongkrong dengan berbagai spot menarik dengan latar belakang menyaksikan panorama kota Bandung dari ketinggian.

D’dieuland Punclut Di Bandung

Wisata wisata D’dieuland Coblong menjadi wisata punya sepasang suami-istri bernama Sheila serta Ivan yang terdapat di area sebesar 5. 600 meter. Obyek wisata Bandung D’dieuland Punclut Bandung berikan rasa nyaman buat wisata keluarga. Tempat wisata D’dieuland mampu memanjakan seluruh golongan pengunjung dari anak-anak sampai orang dewasa merasakan bahagia.

Wisata baru diresmikan pada akhir tahun 2017 ini masihlah dalam proses pembangunan ialah lebih kurang 70% serta direncanakan rampung pada akhir februari 2018. Wisata D’dieuland miliki beraneka fasilitas wahana permainan buat anak-anak seperti wahana permainan air, playground, gyroscope, mini outbound serta lainnya. Saat ini sistem pembangunannya pada tahap penyelesaian pada bagian wahana permainan anak pada bagian bawah gedung.

D’dieuland-Jabar

D’dieuland Bandung menyuguhkan bermacam fasilitas wahana dengan konsep indoor atau outdoor, dengan demikian pengunjung anak-anak diharapkan bermain dengan puas pada area bermain sudah di sediakan. Untuk pengunjung dewasa sudah di sediakan tempat bersantai sekadar nikmati santapan wisata kuliner sambil menyaksikan keindahan kota Bandung dari dataran tinggi.

Para wisatawan mampu melakukan bermacam kesibukan berwisata secara bebas di D’dieuland salah satunya seperti berfoto ria, dikarenakan tiap tiap pojok bangunan wisata miliki keunikan dengan keindahan spot berwarna-warni kelihatan sangat cantik, pastinya catching mampu menggunakan kamera profesional.

Pihak pengelola wisata udah menentukan harga tiket wisata nongkrong Bandung D’dieuland Ciumbuleuit yakni sebesar Rp. 10. 000 untuk weekday dan untuk akhir pekan atau musim liburan panjang bakal dikenakan ongkos sebesar 15. 000 per orang. Dengan cuma membayar tiket D’dieuland Punclut, maka pengunjung diijinkan bebas untuk nikmati fasilitas umum sudah di siapkan.

Lokasi wisata D’dieuland Punclut Di Bandung terdapat di daerah Punclut pagermaneuh, Punclut, Dago, Kecamatan Coblong Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat. Nah seperti itulah info wisata D’dieuland Punclut terimakasih.