Ingin Rumah Taman Minimalis Di Rumah? Berikut 4 Hal Yang Harus Diperhatikan!

0
1

Kehidupan sehari-hari yang padat dan kurangnya ruang, terkadang tampaknya membuat ritme masyarakat modern lebih lelah. Sebagai alternatif relaksasi, jangan kaget jika taman minimalis di rumah dicintai oleh semua, baik pecinta kegiatan berkebun atau penggemar mereka dari pemandangan indah.
Taman minimalis di rumah sering lebih disukai tidak hanya oleh efek visual yang segar dan indah, tetapi juga memberikan kesenjangan produktif seperti makanan organik, bumbu dapur yang unik, untuk menghasilkan sayuran alami yang dapat dimakan. Jika Anda tertarik, pertimbangkan 9 hal penting untuk membuat taman rumah minimalis dengan Kania!

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

1. Tentukan Suhu Sempurna
Meskipun setiap jenis tanaman di taman minimalis di rumah memiliki persyaratan suhu yang berbeda, tanaman rata-rata akan tumbuh pada suhu 18-23 º Celcius.
Anda dapat mulai membuat kisaran suhu untuk memulai taman minimalis di rumah, kemudian secara bertahap menyesuaikannya dengan kebutuhan pabrik yang ada. Amati jika tanaman terlihat kecil dan lemah, itu bisa menjadi indikasi bahwa suhu taman minimalis di rumah terlalu panas. Sebaliknya, jika tanaman terlihat kuning maka kemungkinan suhu udara di taman minimalis di rumah terlalu dingin.

2. Ukuran Lahan yang Digunakan
Pada dasarnya, tidak ada patokan mutlak untuk ukuran taman minimalis di rumah. Prinsip membuat taman minimalis di rumah adalah meninggalkan ukuran yang Anda mampu tanpa mengorbankan fungsi ruangan atau kenyamanan ruangan di rumah. Jangan biarkan diri Anda memaksakan diri untuk sejumlah ukuran tertentu yang membebani Anda saat membuat taman minimalis di rumah.
Kebun dalam ruangan, termasuk desain interior minimalis di rumah-rumah sempit masih dapat memberikan banyak manfaat yang baik, seperti memberikan nuansa yang sejuk. Tidak jarang, banyak orang hanya memulai dengan media tanah dengan menanam peralatan dapur seperti cabe atau tomat sebagai taman minimalis minimalis di rumah.
Karena taman minimalis di rumah cukup dinamis, Anda juga bisa berkreasi dengan menciptakan taman minimalis di rumah dalam bentuk taman vertikal atau menggantung.

3. Berikan Pencahayaan Yang Cukup
Cahaya atau sinar matahari adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari tumbuhan, termasuk untuk taman minimalis di rumah. Tanpa bantuan sinar matahari, jangan berharap tanaman di taman minimalis di rumah tumbuh kuat dan sehat. Fitur yang terlihat termasuk batang yang lemah dan tipis, ukuran daun yang lebih kecil, hingga daun yang memudar.
Oleh karena itu adalah ide yang baik untuk menemukan suatu tempat di rumah yang masih dapat dijangkau oleh matahari, meskipun sedikit-misalnya, di samping balkon rumah sebagai elemen dekoratif, di samping jendela atau di bawah atap kaca. Solusi untuk menambahkan kesuburan taman minimalis ke rumah dapat diatasi dengan pemasangan cahaya yang tumbuh.

4. Menggunakan Grow Light
Sesuai dengan namanya, lampu yang tumbuh adalah lampu interior pencahayaan khusus atau taman minimalis di rumah.
Tumbuh cahaya Anda dapat dengan mudah dalam berbagai langkah tegangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan taman minimalis di rumah dengan mudah. Beberapa jenis lampu yang dapat Anda gunakan di taman minimalis di rumah meliputi:
• Neonatus: cocok untuk menanam tanaman yang tidak membutuhkan banyak sinar matahari, misalnya bumbu atau tanaman kecil
• Compact Fluorescent: jenis ini hampir identik dengan fluoresensi, tetapi lebih ringan tanpa panas, sehingga daya pijar juga lebih kuat.
• HID: Ini berarti Rilis Intensitas Tinggi dan memiliki cahaya kuning cerah dan cerah. Ideal untuk taman minimalis di rumah besar karena posisi HID tidak boleh terlalu dekat dengan tanaman secara langsung.
• LED: Salah satu jenis cahaya yang paling efektif tumbuh, memilih lampu LED jika Anda mencari bola lampu tanpa panas dan dapat memberikan terapi tanaman yang baik. Namun, harga lampu LED juga menempati urutan tertinggi di antara semua jenis.
Lihat semua jenis tumbuh tumbuh paling cocok untuk kebun minimalis di rumah ahli, seperti profesional di layanan desain rumah sehingga instalasi yang tumbuh ringan dapat berjalan efisien dan tepat sasaran.