Injeksi Skleroterapi untuk Ambeien

0
13

Berdasarkan Yayasan Mayo untuk Pendidikan dan Penelitian Medis (MFMER), sekitar separo dari orang di Negara maju seperti Amerika berusia 50 tahun mengalami gejala-gejala penyakit ambeien. Kelainan ini ditandai dengan rasa tidak nyaman, gatal, dan perdarahan pada dubur atau dubur. Hal ini disebabkan oleh pembuluh darah meradang dan membengkak. Kecuali itu penyakit ini juga dikelompokkan menjadi dua ragam, yakni Ambeien internal bila pembuluh darah meradang berada di dalam rektum, dan ambeien eksternal bila berada di bawah kulit yang memutari dubur. Seseorang yang telah berada dalam situasi ini dapat mengambil sebagian ragam pengobatan, diantaranya yakni menjalani prosedur bedah atau mencoba pendekatan non-bedah seperti skleroterapi injeksi untuk ambeien.
Injeksi Skleroterapi
Yang dikatakan Skleroterapi hanyalah salah satu perawatan non-bedah untuk ambeien. Pada kenyataannya, itu yakni salah satu teknik tertua yang diaplikasikan untuk mengobati situasi ini. Perawatan non-bedah lainnya termasuk karet gelang ligasi, cryotherapy dan koagulasi panas. Dengan pendekatan ini, praktisi medis akan menyuntikkan fenol atau kina urea dalam wujud cair. Metode pengobatan ini juga disebut dengan nama sclerosants. Tujuan utamanya yakni untuk menyingkirkan periode panjang dari peradangan ringan. Para pasien biasanya juga diminta untuk buang air besar sebelum menyuntikkan sclerosants. Membuang air besar pas setelah pengobatan sungguh-sungguh tidak disarankan sebab dapat mengurangi efektivitas pengobatan itu. Tempat yang diobati biasanya dilumasi dengan antibiotik agar dapat dioperasi dan tidak terasa sakit. http://obatkutilkemaluanherbal.com

Sclerosants seharusnya disuntikkan ke dasar ambeien. Metode pengobatan ini juga tidak benar-benar membuat anda bebas dari rasa sakit dan bila rasa sakit terasa, rasa sakit yang dialami jauh lebih pendek daripada yang dialami setelah prosedur pembedahan. Teknik mengatasi ambeien ini biasanya hanya membutuhkan satu hari untuk menghilangkan rasa sakit, dan ini yakni prosedur rawat jalan, namun kebanyakan dokter menganjurkan anda diantarkan oleh seseorang kerabat dekat ketika melaksanakan cara kerja pengobatan ini.

Salah satu manfaat dari suntikan skleroterapi untuk ambeien yakni bahwa hasil yang pesat pun itu lebih murah dibandingkan pengobatan lainnya. Peradangan akan mereda dengan pesat. Pertama kita dapat melihat hasil setidaknya satu pekan setelah cairan disuntikkan. Ambeien akan keluar dari tubuh lewat gerakan usus alami, yang terasa sakit dan namun tanpa mengeluarkan darah.

Satu hal bagus seputar terapi ini yakni bahwa itu yakni non-invasif. Inilah sebabnya kenapa skleroterapi menjadi salah satu pengobatan ambeien yang paling disarankan untuk penderita berusia lanjut. Tidak seperti prosedur bedah, menyuntikkan cairan ke pembuluh darah tidak membutuhkan banyak energi. http://www.obatgatalkutilkelamin.info

Tapi tentu saja seperti metode pengobatan medis lainya, pengobatan ini juga memiliki kelemahan dimana seorang penderita dapat mengalami luka di tempat yang terkena ambeien ketika terjadi peradangan. Kecuali itu, praktisi medis mengendalikan pengobatan ambeien hanya tiga kali per sesi. Hal ini tidak dapat diaplikasikan untuk vena yang sedang meradang. Kecuali bahwa disuntikkan fenol kurang efektif pada tumpukan besar, ada juga risiko pembekuan darah. Kelemahan lain yakni bahwa manfaat dari pengobatan ini tidak permanen. Situasi ini dapat kembali setelah satu tahun atau lebih. Kecuali itu, skleroterapi injeksi untuk ambeien dapat menjadi besar untuk penderita yang telah berusia lanjut meskipun tidak untuk segala penderita. Metode pengobatan ini juga tidak dapat diberi terhadap mereka yang memiliki situasi usus inflamasi lain seperti ulcerative colitis dan penyakit Crohn.