Jadwal Liga Italia Hari Ini AC Milan vs Chievo

0
31

Jadwal Liga Italia Pertandingan Rossoneri versi Gialloblu di minggu ke-27 Serie A juga akan berjalan pada hari Minggu pagi (05/03/2017). Di gelar di Stadio Giuseppe Meazza, Milano, tayangan segera AC Milan vs Chievo juga akan diawali kick-off pada jam 02 : 45 WIB.

PREDIKSI AC Milan vs Chievo, Liga Italia 2016/17 minggu ke-27. Menurut yang dikutip dari HarianTV.com, Diperkirakan pertandingan AC Milan vs Chievo di stadion Stadio Giuseppe Meazza, Milano, hari ini, Minggu (05/03/2017), juga akan berjalan sengit serta seru. Seperti apa preview, perform, sebagian kenyataan, serta berita pemain paling baru mendekati kompetisi AC Milan vs Chievo hari ini? Simak perkiraan AC Milan vs Chievo di bawah ini.

Persaingan perebutan sengit untuk merebutkan jatah ke Liga Europa musim depan masih tetap berlangsung pada AC Milan, Inter Milan, Lazio, serta Atalanta. Milan mengambil langkah ke minggu 27 Serie A dari tempat ke-7 di klassemen sesaat, selisih 1 point dari Inter Milan yang ada di atasnya atau 4 point dari Atalanta yang ada di posisi ke-4. Kemenangan beruntun yang dibukukan Rossoneri dalam 2 minggu paling akhir, yaitu waktu melawan Fiorentina (1-2) serta Sassuolo (0-1) jadi modal awal untuk menyongsong Chievo dengan penuh yakin diri.

Sedang Chievo juga berhasil bangkit dalam lima minggu paling akhir dengan cuma alami 1 kali kalah (3M 1S). Hasil itu hentikan laju kekalahan Gialloblu dalam 4 minggu terlebih dulu dengan beruntun. Chievo juga berhasil tutup minggu lantas dengan kemenangan atas Pescara (2-0) sebelumnya berkunjung ke Milan. Lewat hasil itu Chievo saat ini ada di posisi ke-11 klassemen dengan keseluruhan 35 point, setara dengan Sampdoria yang ada 1 tingkat di atasnya.

Mendekati kompetisi pada AC Milan vs Chievo, pelatih Milan, Vincenzo Montella, membagikan sedikit info mengenai keadaan tim-nya. “ (Ignazio) Abate mencerminkan spirit dari Milan. Hari Minggu dia juga akan bermain sebagian menit paling akhir. (Alessio) Romagnoli sudah sembuh tempo hari serta bekerja dengan group. Juga akan diliat kembali apakah besok juga akan bermain, namun dia sudah sembuh.

“Kemarin (Davide) Calabria tidak berlatih karna demam, saat ini dia coba di sayap. Kami coba beragam hal, cobalah bagaimana juga akan selesai hari ini. (Jose) Sosa serta (Manuel) Locatelli dengan dari pertama? Kami tengah pelajari, sampai jumpa besok, ” papar Montella dalam konferensi pers. Disamping itu Luca Antonelli, Giacomo Bonaventura, serta Riccardo Montolivo masih tetap tidak hadir karena cedera.

Sesaat di kubu Chievo, pelatih Ronaldo Maran memberitahukan berita senang mengenai sembuhnya Roberto Inglese serta Sergio Pellissier. Tetapi Perparim Hetemaj di pastikan tidak hadir karena skors. Untuk isi tempatnya peluang Maran juga akan pilih pada Mariano Izco atau Jonathan de Guzman. Sedang untuk aktifkan lini tengah, kelihatannya bekas pemain Milan, Valter Birsa, kembali memperoleh keyakinan dari Maran ujarnya pada //www.hariantv.com