Kelebihan Mobil Toyota Yaris Di Banding Mobil Lain di Kelasnya

0
43

Mobil yang satu ini hampir sama dengan mobil keluaran toyota versi agya series. Namun jika dilihat dari segi kebandelan mesin, Toyota Yaris memiliki tingkat  yang lebih diatas agya, selain itu mobil ini tentunya memberikan sebuah kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Menurut mobil terbaru, untuk keluasan di dalam mobil juga tentunya lebih besar space nya dibanding mobil sekelasnya. Tentunya hal ini akan membuat mobil yang satu ini lebih unggul dibandingkan mobil di kelasnya. Untuk kalangan anak muda, mobil Toyota Yaris  yang satu ini cukup menjadi sebuah mobil andalan yang cukup banyak digandrungi oleh anak muda. Dengan berbagai desain mobil yang berbeda pada tiap generasinya membuat mobil ini semakin terlihat bagus dan dinamis. Selain itu pada interior yang ada pada mobil ini juga tidak banyak mengalami perubahan. Hanya saja desain yang diberikan lebih dinamis dibandingkan dengan model lainnya.

Untuk masalah mesin, mobil Toyota Yaris  ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.5 liter dengan kode 1NZ-FE yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 107 HP dengan 6.00 RPM dan juga memiliki torsi sebesar 142 NM dengan 4.200 RPM. Dengan handing yang cukup baik memungkinkan membuat bermanuver lebih jauh ditambah dengn bobot yang lebih ringaan dan ukuran lebih ringkas menjadikan lebih lincah pada jalanan yang ada. Tentunya akan membuat jalanan yang lebih macet sehingga membuat kecepatan mobil dan kelincahan yang akan dibuat membuat menjadi lebih lincah dan lebih cepat. Dengan memberikan sebuah penawaran harga yang lebih murah dibandingkan kelasnya. Membuat mobil ini tentunya lebih unggul dibandingkan mobil lainnya.

Mobil Toyota Yaris    yang memiliki sebuah desain karakter yang lebih unik ini. membuat pengendara yang menyasar pada anak muda tentunya akan menjadi rekomendasi yang pas untuk digunakan. Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk kalangan yang lebih dewasa juga tidak ada salahnya. Selain itu, masalah sparepart yang lebih murah dan bisa segera didapatkan membuat mobil ini menjadi lebih mudah dalam hal perawatan. Sedangkan pada biaya perawatannya juga lebih murah dibandingkan mobil sejenis di kelasnya yang tentunya membuat keunggulan tersendiri.