Lionel Messi menegaskan Barcelona lebih baik tanpa £ 198m

0
1

Lionel Messi telah membuat pengakuan guncang bahwa prediksi bola hari ini Barcelona lebih baik tanpa pria Paris Saint-Germain yang bernilai £ 198 juta Neymar.

Superstar Brasil, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, meninggalkan Nou Camp dengan biaya rekaman di musim panas, namun Messi sepertinya tidak terlalu memperhatikan pintu keluar dari teman baiknya. prediksi bola malam ini

‘Tanpa Neymar kami lebih seimbang,’ kata Messi kepada Sunday Mirror. “Kepergiannya menyebabkan perubahan dalam cara kita bermain.

Pada musim terakhir Neymar di klub tersebut, Barcelona menyelesaikan runner-up ke Real Madrid tapi sekarang – tanpa pemain berusia 26 tahun – mereka terbang tinggi di puncak.

Seorang manajer baru ada di tempat dalam bentuk Ernesto Valverde, dan klub tersebut telah membuka keunggulan enam poin di La Liga, dengan satu pertandingan di tangan untuk boot.

Mereka masih di Liga Champions juga, namun Messi yakin Barca akan menghadapi persaingan ketat dari musuh lama – Pep Guardiola dan Manchester City.

Neymar sekarang berada di Prancis bersama PSG, namun Barcelona telah berlomba ke puncak klasemen La Liga tanpa dia +4
Neymar sekarang berada di Prancis bersama PSG, namun Barcelona telah berlomba ke puncak klasemen La Liga tanpa dia

“Manchester City adalah salah satu tim terkuat di sekitar, begitu pula Paris Saint-Germain,” lanjutnya.

“Saya juga tidak mengecualikan Real Madrid dalam hal kualitas dan pengalaman, meski belum mencapai hasil yang diharapkan.

“Lalu ada Bayern Munich, tim hebat lain yang akan bermain sampai akhir. Hari ini, bagaimanapun, yang terbaik adalah City and PSG. ‘