Manjakan Mata di Perairan Dangkal Raja Ampat

0
40

Sungguh bukan hal yang pantas begitu saja dialami, lalu begitu saja dilupakan. Bila kita hendak manjakan mata di perairan dangkal Raja Ampat snorkeling adalah modus yang moderat. Bagi pelancong yang belum memiliki lisensi atau sertifikasi sebagai penyelam mahir, kiranya anda tidak perlu bersedih hati. Mengapa begitu ? Anda bisa menggantinya dengan kegiatan lain yang tak kalah mantap dan seru pastinya. Apakah itu ? Anda disarankan untuk bersnorkeling ria selama anda mau. Sampai kapanpun, alam akan meladeni anda semua. Inilah bukti bahwa Raja Ampat bukan hanya surga bagi para penyelam mahir, tapi bagi siapa saja yang suka berkelana mencari maknadunia. Maka itu anda yang tak dapat berenang sekalipun Raja Ampat tetap akan menyambut kedtangan anda. Nikmati saja perairan dangkalnya yang tak kalah apik dengan snorkeling ria bersama kolega tercinta.

Bagaimana mungkin snorkeling menggantikan penyelaman. Memang tidak akan tergantikan yang namanya sensasi penyelaman itu. Sebab dua komitmen kepada alam yang saling berbeda. Ada resiko yang harus dibayar oleh penyelaman, sehingga alampun menyediakan kontra prestasi yang sebanding. Jadi kedua hal itu tidak bisa dibandingkan karena memang sensasinya jauh sekali bedanya. Laut dangkal versus laut dalam tentu beda bukan ? Itulah semua memang tergantung manusia. Maka itu bagi yang belum punya lisensi menyelam sebaiknya manjakan mata di perairan dangkal Raja Ampat dengan bersnorkeling ria saja di pantai atau perairan dangkan yang visibel.

Apa bila kita lakukan telusuran dengan sangat seksama, kita bergumul dalam kedalaman rasa dengan alam raya Raja Ampat, kita akan dapati bahwa nyaris semua perairan di Raja Ampat memiliki visibilitas yang sangat baik hingga mencapai beberapa meter kedalaman. Ini adalah berkah bagi kita yang tak cakap berenang apalgi menyelam di laut dalam. Raja Ampat ibaratnya menundang anda semua tanpa pengecualian, untuk menatap dan menikmati sepuas hati apa yang tersaji dihadapan mata maupun hadapan hati. Buktinya tak perlu laut dalam, visibilitas memfasilitasi anda semua bertatapan dengan keindahan. Tanpa harus masuk ke laut dalam, anda bisa manjakan mata di perairan dangkal Raja Ampat. Nikmati sensasinya, dan catat dalam memori. . .

Nah, bagi anda yang ingin berwisata melihat pesona keindahan alam di pulau raja ampat bisa hubungi penyedia raja ampat holidays untuk kesini.