Samsung Galaxy On Max Diperkenalkan

0
36

Seperti kabar yang sudah beredar, ponsel terbaru asal Korea Selatan akan kembali diluncurkan mengusung nama Samsung Galaxy On Max hadir dengan spesifikasi dan fitur yang identik dengan Samsung Galaxy J7 Max. Menurut harga hp, hadir dengan layar berukuran 5.7 inci yang telah di lengkapi dengan teknologi IPS LCD untuk menghasilkan gambar yang maksimal. Layar phablet ini juga semakin komplit dengan dukungan multitouch dan dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D sehinga memang terlihat lebih mewah. Samsung Galaxy On Max ini juga hadir dengan pilihan warna black, and gold.

Tak hanya menawarkan desain premium, Samsung Galaxy On Max juga dipersenjatai dengan Mediatek MT6757 Helio P20. Chipsetyang disematkan pada Samsung Galaxy On Max tersebut memiliki prosesor Octa-core yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.6 GHz dan cortex-A53 untuk menghaislkan performa yang gahar. Selain itu sektor dapur pacu Samsung Galaxy On Max juga didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB dan sudah dijalankan diatas sistem operasi Android 7.0 Nougat. Samsung juga menghadirkan memori internal dengan kapasitas 32 GB dan masih bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan batas maksimal 256 GB.

Samsung juga membekali Samsung Galaxy On Max dengan duet kamera 13 megapiksel dengan aperture f/1.7 serta dilengkapi dengan fitur auto fokus dan LED flash sehingga kualitas foto yang dihasilkan terlihat sangat tajam dan jernih. Sementara pada sektor kamera depan debekali dengan resolusi kamera yang sama 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan dilengkapi dengan dukungan LED flash yang mampu menghasilkan foto selfie sempurna dan mampu digunakan untuk kebutuhan video call.

Jika melihat komponen-komponen yang dibawakan pastinya kebutuhan pemasok daya juga cukup besar. Kali ini Samsung mengusung baterai berjenis non- removable Lithium Ion dengan kapasitas baterai 3.300 mAh untuk menjadi pemasok daya nya. Samsung juga sepertinya akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal sekitar Rp 3.4 juta meski harga yang ditawarkan lumayan mahal namun dengan spesifikasi yang diusung bandrol tersebut cukup kompetitif.