Tips Cantik dari Dewi Sandra yang Bisa Kamu Terapkan

0
2

Tiap-tiap wanita tentu berharap tampil indah dan cantik di hadapan seluruh orang. Makanya, tidak heran jika banyak wanita yang mau merogoh kantong dalam-dalam demi dapat menerima kecantikan yang diharapkannya. Salah satunya bersama membeli product kecantikan, yang dimana bahan olahannya umumnya memakai bahan kimia. Melainkan hal itu tak berlaku untuk seorang penggiat seni indah kenamaan Sandra Dewi. Walau banyak product kecantikan dan sarana perawatan kecantikan di luar sana, namun rupanya ia lebih memilih untuk tampil indah secara natural.

Seperti apa sih tips cantik ala Sandra Dewi ini, Sandra Dewi mengakui jika ia tak dulu mengerjakan treatment spesifik untuk menerima kulit indah. Sebab berdasarkan perempuan yang terjun ke dunia hiburan dikala mencontoh Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan tahun 2006 lantas ini, ia benar-benar pakar menjaga kulit tanpa dukungan energi pakar

“Saya emang jarang banget ke salon. Cukup bersama menjaga diri aja kok. Seperti bersihkan muka, rajin keramas, tetap mandi sebelum akan tidur. Kemudian gunakan pelembab serupa lotion. Itu aja telah lumayan kok bikin menjaga kecantikan kulit saya,” kata perempuan kelahiran Pangkal Pinang 32 tahun silam itu.

Berbeda bersama umumnya perempuan lainnya yang suka product treatment bahan kimia, Sandra Dewi justru lebih suka bersama product treatment yang memiliki kandungan bahan-bahan alami. Pun tidak jarang ia juga kadang meracik bahan untuk perawatan kulitnya secara sendiri.

“Sebab jika berdasarkan saya sih ya, memakai bahan yang natural itu jauh lebih bagus, dari pada diapa-apain. Kadang saya juga bikin sendiri bahan-bahan perawatan bikin kulit saya. Umumnya saya menyenangi gunakan sayur-sayuran gitu. Umpamanya jika bikin masker rambut gunakan minyak kemiri. Masker muka, gunakan bengkoang. Dan seluruh itu saya lakuin sendiri dan hanya di rumah, nggak ke salon. Saya banyak melacak berita di Google soal sistem perawatan kulit yang natural seperti apa dan gimana caranya. Pokoknya yang saya berkeinginan itu ya yang natural,” tandasnya.

Bagaimana menurut kalian? Tips cantik yang diberikan oleh sandra dewi ini mirip mirip dengan tips cantik Yuni Shara yang terkenal karena kecantikannya meskipun sudah berusia. Memiliki kulit cantik dan sehat tentu sudah pasti harapan semua orang. Tentu kamu bisa mendapatkan pelajaran berarti dari mereka ya.